Jumat, 12 Januari 2018

Ross Barkley Resmi Gabung dengan The Blues

SHARE
Transfer Ross Barkley ke Chelsea (Chelsea FC)
Pemain berusia 24 tahun itu telah menandatangani kontrak lima setengah tahun dan akan mengenakan kaos nomor 8. Setelah menandatangani kontrak dengan juara Liga Primer, Barkley mengatakan: "Saya kewalahan, saya menantikannya dan saya sangat bersemangat untuk memulai. "Untuk mendapatkan awal yang baru di klub baru seperti Chelsea, ini sulit dipercaya bagi saya. Saya melihat ke depan untuk melanjutkan ke tempat yang saya tinggalkan pada akhir musim lalu dan berharap dapat memperbaiki dan menambahkan lebih banyak gol ke dalam permainan saya. 

Direktur klub Marina Granovskaia menambahkan: 'Ross adalah pemain yang sudah lama kami kagumi dan yakin dia akan terbukti menjadi pemain penting bagi Chelsea. Dia memiliki atribut teknis dan fisik yang luar biasa, cocok dengan pengalaman bagus di Liga Primer dan keinginan kuat untuk sukses di level tertinggi. Kami menyambutnya ke klub dan berharap bisa melihat dia beraksi. 

Ross Barkley (Chelsea FC)
Barkley tiba dengan banyak pengalaman untuk pemain yang masih muda, karena telah membuat 150 penampilan Liga Primer untuk Everton, dan juga diberi nama di regu Inggris untuk Kejuaraan Dunia dan Kejuaraan Eropa. Fleksibilitasnya memastikan dia bisa bermain tepat di belakang striker, dalam peran lini tengah yang lebih dalam atau dalam posisi tinggi, dengan kemampuannya untuk meraih bola dan menciptakan peluang salah satu kekuatan terbesar pemain tersebut. Sebuah cedera hamstring pada awal kampanye saat ini telah membuatnya absen sejak Agustus, yang berarti dia berhak bermain untuk The Blues di keempat kompetisi tersebut. (INH/Semarang Express)
SHARE

Author: verified_user